Carragher Bimbang Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Carragher Bimbang Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengira Jurgen Klopp tidak akan memperbarui perjanjian kontraknya bareng The Reds.

Klopp baru mampu memenangkan trofi Liga Champions bareng Liverpool bulan kemarin. Di samping itu, Liverpool dibawanya berakhir peringkat kedua Premier League dengan menorehkan rekor 97 angka, hanya satu kali kalah, dan kemasukan 22 goal.

Ini adalah perkembangan drastis dari awal mula Klopp memoles tim ini pada Oktober 2015. Klopp telah mengantarkan kesebelasan berakhir empat besar 3 kompetisi musim terbaru dan terus melaju menuju laga pamungkas turnamen Eropa yang dibuntuti.

Wajar apabila lantas Liverpool mau memperbarui perjanjian kontraknya yang bakal berakhir pada 2022. Tapi, Carragher bimbang Klopp ingin tinggal lebih dari tahun 2022 di Anfield.

“Kelompok bintang ini mesti menyaksikan ini 3 ataupun 4 tahun menuju depan, sebab Klopp memiliki 3 tahun tersisa di kesepakatan kontraknya. Aku ragu apa ia bakal memperbarui perjanjian kontraknya. Ia cuma sempat bertahan di tim sepanjang 7 tahun, ” tutur Carragher pada Pundit Arena.

“Saya kira sepanjang 2 ataupun 3 tahun menuju depan Liverpool mesti berupaya untuk memperoleh semaksimal mungkin piala. Kamu mengidamkan piala liga, ini yang pasti. Mereka punya beberapa turnamen tahun ini, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, menangi semaksimal mungkin sebelum ia angkat kaki. ”

“Dan mudah-mudahan, sepanjang 2 ataupun 3 tahun menuju depan, salah satu diantaranya bakal jadi piala liga untuk Klopp, ” Carragher melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *